Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Thursday, July 5, 2012

Perawatan wajah sehari-hari

 
          Perawatan wajah sehari-hari 
           
Tampil cantik dan memiliki wajah yang bersih dan sehat adalah idaman setiap wanita, maka untuk mewujudkan semua itu butuh sebuah proses yang rutin seperti perawatan wajah. Untuk merawat wajah setiap hari agar tetap fresh dan sehat maka kita bisa melakukan perawatan dengan produk-produk dibawah ini: 
          1.   Milk Cleanser 
          2.   Face Tonic 
          3.   Pelembab 
          4.   Bedak 
          5.  Tisu wajah (jika diperlukan) 
Jika anda merupakan wanita yang sibuk dalam kesehariannya melakukan berbagai aktifitas dan tak sempat untuk melakukan perawatan secara alami maka anda hanya cukup mempunyai milk cleanser, facetonic, pelembab dan bedak. Jika anda mempunyai jenis kulit berminyak sebaiknya tidak menggunakan pelembab cukup memakai bedak yang melindungi kita dari sinar matahari. Namun jika anda tidak terbiasa mungkin gunakan moisturizer yang mengandung air dan untuk kulit wajah yang berminyak. Jika anda tipe kulit yang berminyak maka jangan lupa sediakan tisu wajah untuk mengurangi minyak jika sewaktu-waktu diperlukan. Meskipun anda sibuk dengan berbagai aktifitas namun sempatkanlah diri untuk melaukan facial agar wajah anda bersih dan fresh. Facial dilakukan bisa 2x seminggu,seminggu sekali atau 2 minggu sekali. Tergantung kebutuhan.
Jika anda termasuk orang yang mempunyai waktu luang yang cukup maka alangkah baiknya untuk perawatan wajah sehari-hari menggunakan bahan-bahan alami yang telah disebutkan di halaman sebelumnya. Untuk pembersihan dan penyegaran mungkin bisa menggunakan mentimun dan tomat yang mudah ditemukan di warung-warung. Atau facial setiap hari dengan menggunakan seledri. Membuat masker alami dari buah dan sayuran. Dan gunakan sebagai perawatan wajah sehari-hari.
SELANJUTNYA >>.

Sumber:http://ragi-mochelz.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More