Jika Ada Link Dalam Blog Ini Yang Tidak Berfungsi Atau Broken, Dengan Segala Kerendahan Hati Kami Berharap Pengunjung Sekalian Meng-Infokan Kepada Kami Agar Se-segera Mungkin Kami Memperbaikinya,TERIMA KASIH..!!BLOG ANAK BIMA mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" @Admin [by:dyenps]

Monday, October 22, 2012

Cara Mudah Reset HP BlackBerry

Cara Mudah Reset HP BlackBerry
Banyak Kode:
SHIFT Kiri + ALT + DEL Kanan: Master Reset Blackberry, Tekan & Tahan mereka sampai LCD swithed off dan merah berkedip LED. Ingat, semua data Anda di telepon akan hilang ..
ALT + SHIFT Kanan + DEL: Restart blackberry tanpa rilis baterai, yang berfungsi t memori refresh atau untuk mengkonfigurasi setelah menginstal aplikasi.
Pada layar awal, tekan ALT dan mengikuti 'LGLG', event log ditampilkan. Setelah langkah yang Anda dapat menekan HOME dan pilih LOG CLEAR. Kode ini fonctioned untuk menghapus Log.
Sama seperti PC Anda, Anda dapat melompat ke aplikasi lainnya. ALT + TAB n PC Anda, pada Blackberry tekan ALT + ESC.

Semua  resiko dalam tangan Anda sendiri, saya hanya memberikan apa yang saya tahu.
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

SEKIAN ...Semoga berhasil...!


Artikel Terkait:

1 comments:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete

Syarat Berkomentar:
Tanpa Sara
Tanpa Spam
Jangan Membuat Link Hidup Di Tengah Komentar
Berkomentarlah Yang Sopan Dan Bijak Agar Diharagai Oleh Orang Lain.
Komentar Yang Mengabaikan Syarat Diatas Akan Di Hapus,Terima Kasih...!

Followers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More